Welcome!

It's all about the mind of a woman who just wants to share something :) Enjoy!

Kamis, 16 April 2015

One day.

Sekejap gue flashback all the memories i've got gara-gara keinget mantan gue yang namanya Petrick. Rasanya masih nyeri setiap inget dia. Bukan karena gue pengen balikan, tapi karena gue tau gue udah nyakitin dia. Dan gue juga tau, dia maafin gue bahkan masi sayang sama gue tulus. Tapi kita ga bisa bersama, rasa gue ke dia sebatas sahabat. Ga bisa lebih.

Udah 7 bulan ini hidup gue malah kayak dihantui sama dia. Lo tau kenapa? Alasannya karena pacar gue sekarang, sifatnya mirip sama dia. Rasa sayangnya tulus buat gue, dia rela ngebuang semua kebahagiaan dia demi gue. Apapun yang gue lakuin, dia support, dan selalu ada buat gue. Persis sama yang mantan gue satu itu lakuin. Satu sisi gue bersyukur, gue seneng ada yang sayang banget sama gue tulus. Satu sisi, gue takut. Orang kayak gini sangat mudah buat gue sakitin. Sangat mudah. Walopun gue ga akan sekali-kali sengaja nyakitin, tapi kalo ga sengajapun, it hurts for me. Gue sayang banget sama pacar gue. Pengalaman sama El udah membuat gue belajar namanya cinta yang tulus. Cinta yang ga menuntut. Cinta yang selalu memberi. Dan ini yang gue lakuin sama pacar gue. Hmm, bukan pacar sih, calon suami tepatnya. :)

Hal ini membuat gue sama dia jadi makin sayang tiap harinya dan jarang banget berantem. Jarang banget bete-betean. Ga pernah ngambekan. What a good relationship, isn't it? :p Tapi ya jadinya gue keinget mantan gue. Gue cuma bisa berdoa dia bahagia, kayak gue sekarang. Dia nemuin cewe yang bisa membalas perasaan dia. Dia dapet cewe yang bisa membuat dia jatuh cinta setiap hari. Dan suatu saat, gue dan Petrick akan ketemu sambil bawa pasangan masing-masing dan saling cerita tentang hubungan yang membahagiakan.

One day.
I believe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar